Geger! Warga Temukan Mayat Nyangkut di Pohon Alpukat

BENER MERIAH -Warga Kampung Blang Jorong, Kecamatan Bandar, Bener Meriah dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang nyangkut di atas pohon alpukat.

Kapolsek Bandar, AKP Jufrizal, membenarkan adanya penemuan mayat yang ditemukan warga nyangkut di atas pohon alpukat, korban berinisial I (50) warga Kampung Blang Jorong, Kecamatan Bandar.  “Warga menemukan jasad I nyangkut di pohon alpukat sekira pukul 19.15 WIB tadi,” kata Jufrizal saat dikonfirmasi, Jumat (04-08-2023).

Baca Juga Artikel ini :  Didorong Maju Pilkada, Ini Kata Mhd Saleh

Ditemukan Meninggal Dunia Dijelaskan Jufrizal, menurut  keterangan keluarga almarhum diketahui berangkat dari rumah menuju kebun milik Jumarah di Kampung Petukel Blang Jorong sekira pukul 7.30 WIB. Iya, pergi untuk mengurus kebun sekaligus metik alpukat di kebun.

Baca Juga Artikel ini :  Jum at Berkah Partai PDI Perjuagan  Mendaptar ke Kantor KIP Bener Meriah

“Diduga saat manjat alpukat tiba-tiba darah penyakit  tingginya kambuh dan terjatuh dari pohon alpukat itu lalu nyangkut di dahannya,” ujarnya.

Baca Juga Artikel ini :  Berbagai Suku Bacaleg Partai Gerindra daftarkan 25 Nama ke KIP Bener Meriah

“Almarhum ada riwayat darah tinggi, keluarga juga menolak untuk dilakukan visum, keluarga sudah ikhlas dengan meninggalkan almarhum,” lanjutnya.(*)