Jum’at Berkah,163 Yatim Piatu Bener Meriah Menerima Santunan di Masjid Agung Babussalam

BENER MERIAH – Sebanyak 163 yatim piatu di Kabupaten Bener Meriah, menerima santunan yang diberikan oleh Pemkab setempat, di acara do’a bersama peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah yang berlangsung di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong, Jumat (28/7/2023).

Anak yatim piatu yang menerima santunan tersebut, berasal dari 27 kampung se-Kecamatan Wih, Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Pemberian santunan itu, dilakukan oleh Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili Pj Sekda, Armansyah.

Baca Juga Artikel ini :  Kapolres Bener Meriah,  Rapat Pleno Terbuka Berjalan Lancar Aman dan Tertib

Di sela acara tersebut, Armansyah mengatakan, seiring berjalannya waktu, setiap tahun baru Islam menjadi momen refleksi bagi umat muslim di seluruh dunia. Hal ini mengingatkan tentang nilai-nilai Islam yang mulia, seperti kasih sayang, kedermawanan, kerukunan, dan persaudaraan.

Baca Juga Artikel ini :  Nazwa Sahira dan Romi Aditya Atlet Difabel Bener Meriah Diberangkatkan Mengikuti Peparpenas ke X di Palembang

“Peringatan tahun baru Islam mengajarkan kita untuk selalu bersatu, saling mendukung, dan bekerjasama demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. Agenda penyantunan anak yatim ini merupakan sebuah kegiatan sosial yang memang patut untuk dilestarikan. Bahkan menjadi kegiatan yang dianjurkan oleh Islam,” sebutnya.

Baca Juga Artikel ini :  Asisten 2 Sayutiman : PBK Sebagai Bekal Kaum Muda Dalam Menghadapi Dunia Kerja

Sebelum menutup sambutannya, Armansyah, berharap kepada seluruh anak yatim bahwa mereka adalah harapan masa depan daerah. “Kami yakin anak-anak ini, memiliki potensi yang luar biasa dan masa depan yang cerah telah menunggu kalian,” harapnya.(*)