Ketua DPD ll Partai Golkar lantik Sejumlah  Dewan Penasehat

BENER MERIAH – DDP II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah  melantik Dewan Penasehat (Wanhat)  di seketariat kantor golkar Jumat  (28 -07-2023).

Berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat ll Partai Golongan Karya kabupaten Bener Meriah nomor: KEP-020/DPD-ll/GK/VIl/2023.

Ketua Partai Golkar DPD II Mohd Amin menyampaikan  “Untuk hari ini kita melantik beberapa dewan penasehat Partai Golkar dari berbagai unsur Tgk, H. Syamaun Ishaq, dari Tokoh Ulama  Rais Abidin dan Yahya Yusuf, dari  Tokoh Masyarakat dan  Mashuri Arijo alias Pak Onot dari tokoh pemuda,  Insya Allah dalam waktu dekat kita akan melantik beberapa tokoh yang kebetulan saat ini masih terikat dalam ikatan dinas,” terang Amin.

Baca Juga Artikel ini :  Kapolres Bener Meriah Salurkan Bantuan Bansos Paska Panik  Kepada Korban Kebakaran di Permata

Selanjutnya, dengan kehadiran berbagai tokoh ini kita dapat membesarkan partai yang berlambang pohon beringin ini,kita bisa memenangkan pertarungan dalam pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Sebagai Ujud Bukti Nyata sangat terbuka untuk bergabung di dalam partai yang berlambangkan pohon berigin ini,” kata Amin.

Ia impikan, “Partai Golkar ini bisa memiliki Kantor sendiri kelak partai Golkar bisa mewariskan ke  generasi penerus kita,karna kita mempunyai batas waktu tidak selamanya  menjabat di partai yang kita cintai ini,” jelas Amin.

Baca Juga Artikel ini :  Mendagri Tunjuk Haili yoga Jadi Pj Bupati Bener Meriah Tahun Kedua.

 

Sementara itu, Rais Abidin selaku Penasehat partai golkar yang baru menyampaikan, Partai Golkar ini memang merupakan partai yang besar dan  sudah terbukti  bisa menyalurkan aspirasi masyarakat, Jadi kenapa saya bergabung karena saya pun ingin bekerja Mungkin bisa menuangkan konsep pemikiran  untuk kepentingan masyarakat.

Selanjutnya, “tetap aku komitmen untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Bener Meriah dan harapan saya ke depan mudah-mudahan Golkar ini bisa menyampaikan aspirasi masyarakat untuk pembangunan, masyarakat bisa mengakses segala kebutuhan dan keinginannya untuk pembangunan  ke depan”,imbuh Rais.

Baca Juga Artikel ini :  PJ Bupati Haili Yoga Serahkan Dokumen   Pembentukan Kabupaten Devisa ke DJKN Aceh

Disisi lain,H.tgk, Syamaun. SH yang baru di lantik sebagai Penasehat di partai Golkar  menyingung sedikit pengalamanya, “Sejak tahun 90 an saya sudah berkecimpung di Partai Golkar sejak jamanya Harmoko,” pungkas Pimpinan Dayah Darul Atiq ini.(*)