Luar Biasa, Polisi Bener Meriah Sosialisasikan Kebakaran Hutan dan Lahan 

BENER MERIAH – Saat musim kemarau tiba dan juga efek dari El Nino saat ini sangat berpotensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan sehingga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Polisi bersama instansi terkait gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman yang baik terkait Kebakaran Hutan Adan Lahan (Karhutla).

Baca Juga Artikel ini :  Kembangkan Kawasan Transmigrasi, Pj Bupati Bener Meriah Terima Penghargaan dari Menteri Desa PDTT

Untuk itu Kapolsek Bandar bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparatur kampung memberikan himbauan kepada masyarakat baik melalui media sosial maupun dengan cara bertemu langsung dengan kelompok tani dan masyarakat kecamatan Bandar .

Baca Juga Artikel ini :  PJ Bupati Haili Yoga Serahkan Dokumen   Pembentukan Kabupaten Devisa ke DJKN Aceh

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melalui Kapolsek Bandar AKP Jufrizal, SH, MH mengatakan “pihaknya telah memasang banyak spanduk di desa yang ada di kecamatan Bandar untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Karhutla,”  Kamis (27/7/2023).

Baca Juga Artikel ini :  Beternak Jangkrik, Gimun Wakili Bener  Meriah Ikuti Ajang PLM Nasional di Yogyakarta

Alhamdulillah masyarakat sangat mendukung upaya kita untuk bersama-sama mencegah Karhutla di wilayah kecamatan Bandar kabupaten Bener Meriah, tutup Jufrizal (*)