Mendagri Tunjuk Haili yoga Jadi Pj Bupati Bener Meriah Tahun Kedua.

BENER MERIAH – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian kembali memperpanjang masa jabatan Haili Yoga sebagai Penjabat (PJ) Bupati Bener Meriah untuk tahun kedua.

Surat Keputusan (SK) lewat Keputusan Presiden (Keppres) masa perpanjangan jabatan Haili Yoga diserahkan oleh PJ Gubernur Aceh, Achmad Marzuki pada Jum’at 14 Juli 2023 sekira pukul 16.30 WIB sore nanti di Banda Aceh.

Baca Juga Artikel ini :  Panwaslih Kabupaten Bener meriah Gelar Rakor Bahas Pelanggaran Penetapan Bacaleg

“Benar Haili Yoga nanti sore akan menerima SK perpanjangan masa jabatan sebagai PJ Bupati Bener Meriah satu tahun kedepan,” kata sumber terpercaya media ini kepada gayopostnew.com melalui sambungan seluler.jum’at (14-07-2023)

Untuk diketahui, Haili Yoga sebelumnya menjabat sebagai PJ Bupati Bener Meriah untuk tahun pertama. Ia dilantik pada 14 Juli 2022 lalu di Anjongan Mon Mata Banda Aceh, oleh PJ Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Baca Juga Artikel ini :  Pj. Sekda  Bener Meriah Bentuk Tim Kecamatan dan Panitia Pemilihan Reje

Kemudian, beberapa waktu lalu, Haili Yoga kembali masuk dalam tiga nama usulan sebagai calon PJ Bupati Bener Meriah ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Tegaskan Gaji PPPK Tidak Bebani Daerah

Usulan itu disampaikan oleh PJ Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah.

Ketika itu, PJ Gubernur Aceh mengusulkan yakni Haili Yoga, Dedi Yuwadi dan Cut Huzaimah. Sedangkan DPRK Bener Meriah mengusulkan Haili Yoga, Armansyah dan Riswandika. (*)