Pemkab Bener Meriah Harapkan Penerbangan Wings Air Tetap Beroperasi

 

BENER MERIAH – Pesawat komersil dari maskapai penerbangan Wings Air kembali mendarat di Bandar Udara, Rembele, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (14/6/2023). Sebelumnya, pelayanan penerbangan dari Bandara Rembele-Kualanamu, Medan Sumatera Utara sempat terhenti tetapi kembali beroperasi.

Kehadiran pesawat penumpang tersebut, disambut oleh rombongan Forkopimda Bener Meriah yang dihadiri Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, Sayutiman, SE, M.Si, mewakili Plh Bupati Armansyah.

Baca Juga Artikel ini :  Antusias  Atas Visi Misi Capres Cawapres  MP -GaMa Bener Meriah Gelar Deklarasi Dukungan

Pesawat mendarat di Bandara Rembele, sekira pukul 11.40 WIB dengan membawa penumpang sebanyak 40 orang dan langsung disambut oleh rombongan Forkopimda Bener Meriah dan para peserta Rakornas Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin), diantaranya dr Djamal Abdul Muis, SH, MH, (Dewan Pembina ASKLIN) dan dr Kurnia Putra (Ketua III ASKLIN).

Dalam kesempatan itu, Sayutiman, berharap penerbangan dari Bandara Rembele menuju Kuala Namu tidak terhenti lagi. “ini perlu dukungan seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkannya. Terutama sekali dukungan pihak Wings Air yang siap membantu agar penerbangan ini tetap tersedia,” sebut Sayutiman.

Baca Juga Artikel ini :  Tengku Lukup Sebagai Tausiah Dalam Rangka Maulid Nabi di Pasar Simpang 3

Ditambahkan Sayutiman, penerbangan dari Bandara Rembele, bukan hanya diperlukan masyarakat Kabupaten Bener Meriah, akan tetapi seluruh masyarakat diwilayah tengah Provinsi Aceh. “Kita juga berharap seluruh masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ini, untuk mempertahankan penerbangan Wings Air dari dan ke Bener Meriah,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel ini :  Mahasiswa Pasca Sarjana USK Beri Pemahaman Hukum Kepada Reje Terkait Sengketa Tanah di Kecamatan Bukit

Bandara Rembele kembali melayani penerbangan dari Kuala Namu-Rembele pukul 10.30-11.30 WIB dan dari Bandara Rembele menuju Kuala Namu sekira pukul 11.55-12.55 WIB. Jadwal penerbangan tiga kali dalam seminggu, Rabu, Jum’at dan Minggu. (*)