Lomba Almaul Husna dan Hymne BKMT Tahun 2023 Berakhir di Masjid Nur Nabawi

BENER MERIAH – Lomba Asmaul Husna dan Hymne Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tahun 2023 telah berakhir dan penyerahan  hadiah kepada para pemenang di Masjid Nur Nabawi Komplek Perkantoran Pemkab Bener Meriah, Jumat (14-04-2023)

Dalam arahannya Armansyah menyampaikan, menang dan kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal yang lumrah.  “Namun yang terpenting makna dari kegiatan ini intinya adalah bagaimana kita dapat mengimplementasikannya 11 bulan depan,”ujar Pj. Sekda Bener Meriah itu.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Kampung Bener Kelipah Utara


Dia juga menghimbau agar seluruh peserta dan ASN dilingkungan Pemerintah daerah Bener Meriah untuk terus gemar membaca alquran serta menyantuni anak-anak yatim, karena, kedua hal tersebut katanya akan menjadi program pemerintah daerah. “ Mudah-mudahan kegiatan pengajian akbar tahun ini mendapat rahmat dari ALLAH SWT,”harap Armansyah.

Disisi lain, terkait menyambut lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah Tahun 2023, Pj. Sekda Armansyah mengimbau agar masyarakat untuk tidak memperjual belikan petasan, mengingat bahan tersebut dapat memicu terjadinya kebakaran, ditambah lagi sesuai informasi BMKG bahwa iklim saat ini ekstrem yang berdampak pada kebakaran. “Kami juga menghimbau agar masyarakat untuk dapat menjaga objek-objek wisata dari kebakaran, jangan sembarangan membuang puntuk rokok sembarangan. Kami juga telah menghimbau agar BPBD selalu siap siaga,”terang Pj. Sekda Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Wakili Pj Bupati Bener Meriah, Khairmansyah Hadiri Lepas Sambut Pangdam Iskandar Muda

Terkait Syariah Islam, Pj. Sekda Bener Meriah meminta agar masyarakat dapat menjaga dan menghindari pelanggaran syariah islam.  “Lebaran identik dengan berwisata, untuk itu kami himbau agar orang tua dapat mengingatkan dan memberikan amanat kepada putra dan putrinya untuk tidak melanggar syariah islam ketika berwisata,”  harapnya kepada seluruh undangan yang hadir di Masjid Nur Nabawi saat itu.(*)

Penulis: *