Hasil Seleksi JPTP SKPK di lingkungan Pemdakab Bener Meriah di Kirim ke KASN

BENER MERIAH -Penjabat (PJ) Bupati Bener Meriah, Haili Yoga telah mengirim tiga nama calon kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Tiga besar calon pejabat untuk delapan instansi jajaran Pemkab Bener Meriah itu merupakan hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) beberapa waktu lalu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah, Armansyah   menyampaikan Jum’at (07 04-2023 tiga besar nama itu sudah dikirim sejak satu pekan lalu.

Baca Juga Artikel ini :  DPD II Partai Golkar Bener Meriah Segera Proses PAW Darwinsyah 

“Tiga nama besar itu dikirim untuk mendapatkan rekomendasi dari KASN. Jadi, hingga saat ini Pemkab Bener Meriah masih menunggu rekomendasi itu,” kata Armansyah.

Dia mengatakan, setelah rekomendasi itu keluar. Maka, PJ Bupati Bener Meriah akan mengirimkan satu nama ke Kemendagri yang nantinya akan dilantik sebagai kepala SKPK.

Sementara itu, adapun nama – nama yang lolos tiga besar yakni pada Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat yakni Alpahmi, Hasyimi IB dan Khairmansyah.

Baca Juga Artikel ini :  Penerangan Lampu Jalan Kantor Bupati Bener Meriah  Mati, Pemkab Jangan  Tutup Mata

Lalu, untuk Kepala Dinas Kesehatan, Edi Jaswin, Fitra Gunawan dan Hasyimi IB. Untuk Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung yaitu Arkiandi, Ismail dan Khairmansyah.

Selanjutnya untuk Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Mengah, Fitra Gunawan, Rahmadani dan Sahlan Syuhada Lingga. Untuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah yakni Alpahmi, Muhammad Junaidi AR dan Rahmadani.

Baca Juga Artikel ini :  Hari Ketiga Pendaftaran Komisioner KIP, 8 Orang Sudah Mengantar Berkas

Kemudian pada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana terdapat nama Abu Bakar Sidik, Edi Jaswin dan Suryani.

Sedangkan Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja yakni Muhammad Junaidi AR, Muzakarah dan Samusi Purnawira Dade. Lalu untuk Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Arkiandi, Iwan Pasha dan Samusi Purnawira Dade.(*)

Penulis: *