Peduli Kebakaran di Kemili, HIMAGA Gelar Open Donasi

TAKENGON – Kebakaran yang terjadi pada Tanggal Jum’at 31/4/23 di desa kemili kecamatan Bebesen kabupaten Aceh tengah yang telah menghanguskan 26 rumah. Kejadian ini meninggalkan duka yang mendalam kepada seluruh keluarga dan warga yang terkena musibah kebakaran.

Sejak hari minggu tanggal 2 april 2023 organisasi mahasiswa asal gayo (HIMAGA) yang meliputi mahasiswa beberapa fakultas dari universitas malikussaleh turut membantu korban dengan melakukan penggalang dana di area kota Lhokseumawe dan aceh utara secara bersamaan.

Baca Juga Artikel ini :  Terkait Usulan PJ Bupati Bener Meriah DPRK Sudah Terima 7 Nama 

Menurut Riza mahmuda selaku Kabid pendidikan himpunan mahasiswa gayo dan alas (HIMAGA) , ” Kita melakukan pengalangan dana di beberapa titik yaitu kota lhoksumawe dan aceh utara tepatnya di kreung geukuh

Baca Juga Artikel ini :  Pendaftaran Sudah Ditutup, Puluhan Peserta Ikuti Sayembara Logo HUT Bener Meriah

Lanjutnya ” kami juga membuka untuk umum siapa pun bisa mendonasikan serta bisa dilihat melalui brosur yang kami sebarkan, atau melalui media sosial HIMAGA.”

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Haili Yoga Bersama Istri Nyoblos di Kampung Uring

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada masyarakat aceh utara dan kota lhoksumawe karena mereka sangat antusias untuk memberi sumbangan kepada kami, mudah-mudahan sumbangan mereka bisa membantu meringankan keluarga korban yang terdampak”.(*)

Penulis: *