BKMT Gelar Perlombaan Asmaul Husna di Kecamatan Timang Gajah 

BENER MERIAH  – Perlombaan Asmaul Husna di selenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kecamatan Timang Gajah, yang bertempat di halaman Kantor Camat Timang Gajah. (25-02-2023)

Perlombaan ini merupakan rutinitas akbar tahunan yang dilaksanakan BKMT untuk menumbuhkan nilai-nilai keislamanan dari pada ibu-ibu serta seluruh lapisan masyarakat. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh ibu-ibu se-Kecamatan Timang Gajah.

Baca Juga Artikel ini :  Jangan Lupa, Pemkab Bener Meriah Akan Menggelar Pasar Murah Tanggal 25 Maret Hingga 3 April  di 10 Kecamatan


Kegiatan ini sangat disambut antusias oleh seluruh masyarakat Timang Gajah, dan semua memberikan sumbangsih dalam mensukseskan acara ini termasuk adanya suntikan dana dari para Reje Kecamatan Timang Gajah.

Pj. Bupati  Haili Yoga  dalam Arahannya menyampaikan “kegiatan ini merupakan sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan kepada allah SWT.”

Baca Juga Artikel ini :  Jamaah Haji Asal Bener Meriah Berangkat Menuju  Embarkasi Banda Aceh

Lanjutnya, Pj Bupati mengatakan “Kami berharap kepada seluruh reje untuk bisa meningkatkan kebersihan tempat ibadah diwilayahnya dan merangkul masyarakatnya untuk meramaikan jamaah di Masjid atau Mushalla-nya. Dan gemakan terus kegiatan keislaman karena mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.”

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj Sekretaris Daerah Armansyah, SE, M.Si, Anggota DPRK Bener Meriah Edi Zulkifli, Kepala Dinas Syariat Islam Taslim, S.Ag, M.Sos, Camat Timang Gajah Abdul Hadi, S.Sos, Danramil Timang Gajah Kapten Czi Aep Mukhran Halid, Ketua BKMT Timang Gajah, Para Mukim Timang Gajah, serta seluruh Reje Kampung Kecamatan Timang Gajah. (Rel)

Penulis: Rel