Pj Bupati Bener Meriah Apresiasi Atas Kemajuan Pelayanan RSUD Muyang Kute

BENER MERIAH – Pj Bupati Kabupaten Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si mengapresiasi perubahan yang dilakukan pihak pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute. Perubahan dimaksud, karena adanya kemajuan di sejumlah bidang termasuk tingkat pelayanan kepada pasien.

Apresiasi tersebut disampaikan Pj Bupati Haili Yoga setelah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa fasilitas pelayanan kesehatan RSUD Muyang Kute Senin (21/2/2023). Sebelumnya melakukan Sidak, Haili Yoga memimpin apel pagi para pegawai RSUD Muyang Kute.

Baca Juga Artikel ini :  Hasil Rapat Pleno, KIP Bener Meriah Tetapkan 25 Kursi Dewan Terpilih 2024

Usai pimpin apel pagi, Pj. Bupati Haili Yoga melakukan peninjauan ke sejumlah ruangan serta mengecek langsung fasilitas yang dimiliki oleh RSUD Muyang Kute. “Saya melihat sudah banyak perkembangan, perubahan, kemajuan, serta pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit,” kata Haili Yoga.

Baca Juga Artikel ini :  Ini Nama Nama Anggota Komisioner Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah periode  2023-2028

Disebutkan, agendanya melakukan pengecekan ke fasilitas pelayanan RSUD Muyang Kute dalam rangka evaluasi.  Apalagi, sebagai pemberi layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bener Meriah, sudah seharusnya rumah sakit berbenah dalam memberikan pelayanan ke arah kemajuan yang lebih baik.

“Sehingga rumah sakit milik pemerintah daerah ini, layak dijadikan sebagai lembaga pelayanan kesehatan yang dibanggakan oleh masyarakat Bener Meriah,” harapnya.

Baca Juga Artikel ini :  Antisipasi Kenakalan Remaja, Polsek Bandar Lakukan Patroli Dialogis Khusus Para Pelajar

Usai melakukan Sidak, Pj Bupati Haili Yoga, menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada peserta peningkatan mutu dan keselamatan pasien dan manajemen resiko yang di gelar pihak RSUD Muyang Kute.

Kegiatan yang berlangsung di Aula RSUD Muyang Kute diikuti sebanyak 122 peserta Nakes, dan menghadirkan dua orang pemateri yang berkompeten. (Rel)

 

 

 

Penulis: Rel