Hendra Syah Putra terpilih secara Aklamasi  sebagai Ketum IMMAPSI periode 2023-2024

BANDA ACEH –  Hendra Syah putra Nakhodai Ikatan Mahasiswa Menejemen pendidikan, Administrasi Pendidikan dan menejemen pendidikan Islam seluruh Indonesia (IMMAPSI) wilayah I Daerah Aceh periode 2023-2024.

Pemilihan tersebut diputuskan melalui Musyawarah Daerah (MUSDA) IMMAPSI wilayah I Daerah Aceh. yang diselenggarakan pada Sabtu 18 February 2023 melalui zoom meeting.

Hendra berharap pada kepengurusannya bisa menjalankan program yang bermanfaat bagi masyarakat luas dengan baik. Dan dengan dukungan bantuan dari seluruh himpunan mahasiswa MPI Se-aceh.

Baca Juga Artikel ini :  HEBAT..! LPHD Bale Redelong Tampilkan Produk Madu ONEX Bale  di PENAS XVI Sumbar Mewakili Aceh 

“saya berharap semoga seluruh pengurus harian IMMAPSI dapat bekerjasama dengan baik,“ kata mahasiswa manajemen pendidikan Islam UIN Ar-Raniry tersebut.

Musda IMMAPSI aceh ini, di hadiri oleh para ketua IMMAPSI Se-Indonesia, dan juga di hadiri oleh dewa pengawas IMMAPSI, dan di buka langsung oleh ketua IMMAPSI pusat, oleh saudara athailah Askandari S.Pd

Hendra Syah putra resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan/Administrasi Pendidikan/Manajemen Pendidikan Seluruh Indonesia (IMMAPSI) wilayah I Daerah Aceh pada Musyawarah Daerah (Musda) II, yang berlangsung secara online, Minggu (18/02/2023)

Baca Juga Artikel ini :  Koordinator Aksi LSM Garis Merah : Jangan Gadaikan Kabupaten Ini Kepada Orang Luar…!!!

Pada pagelaran musda tahun ini, yang bertindak sebagai tuan rumah adalah UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Hendra Syah putra terpilih secara aklamasi setelah berbagai proses pembahasan sebelumnya.

“Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan mahasiswa dan peserta MUSDA IMMAPSI ke-II tahun ini atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Serta terima kasih atas doa dan dukungan dari rekan-rekan AP, MP, dan MPI di seluruh Indonesia,” ucap mahasiswa MPI UIN Ar-Raniry Banda Aceh ini.

Baca Juga Artikel ini :  Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K Saksikan Pelepasan Expor Komoditi Kopi Bener Meriah

Mahasiswa yang juga alumni dari Pesantren Darul Mukhlisin ini juga berharap, ke depan apapun yang menjadi kendala di dalam tubuh IMMAPSI ini bisa diperbaiki dengan melibatkan semua pihak, baik itu pihak internal ataupun eksternal.(rel)

Penulis: Rel